Rolls Royce Black Badge Ghost Tiba di Indonesia, Incar Pengusaha Muda!

Mode kendararaan super eksklusif Rolls Royce Black Badge Ghost menegur golongan berduit di Indonesia dengan mode baru. Black Badge Ghost diperuntukkan untuk fans Rolls Royce yang berjiwa muda dan inginkan sentuhan berlainan dari versus standard.

Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director, Rolls-Royce Motor Cars mengutarakan Black Badge sebagai respon pada fragmen baru konsumen setia super eksklusif yang berani dan tidak konformis. Di semua Asia, tumbuh beberapa pebisnis sukses yang lebih muda serta lebih bermacam dari mulanya.

“Mereka ialah inovator, pelopor, dan berani. Black Badge ialah code kemewahan buat mereka. Dengan mode baru ini kami rayakan Post Opulance in extermis dan mobil Black Badge paling murni dalam riwayat marque,” sebut Irene dalam sambutannya saat penyeluncuran Black Badge Ghost di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Rolls Royce Black Badge Ghost

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

Black Badge dapat disebut ialah versus perform dari Rolls Royce untuk model-modelnya yang telah datang. Kiprah awalannya berada di mode Wraith dan Ghost di 2016, dituruti Dawn pada 2017 dan Cullinan pada 2019. Sekarang datang kembali Black Badge Ghost dengan penyempurnaan di sejumlah titik.

Simak juga: Sah Come-back, Subaru Indonesia Luncurkan All New Forester AWD dengan Harga Paling murah Rp570 Juta-an

Mode yang dikenalkan datang dengan warna hitam, pertanda dari Black Badge. Walau customer masih tetap diberi peluang pilih sekitaran 44.000 warna dari Rolls Royce tetapi customer Black Badge sebagian besar pilih hitam. Warna ini khusus karena memakai cat seberat 45 kg yang selanjutnya diatomisasi dan diterapkan ke body memiliki muatan elektrostatis warna putih. Ini membuat warna hitam paling hitam pad barisan Rolls Royce dan industri otomotif.

Bentuknya masih memakai design Ghost yang menjadi legenda. Ukuran dimensinya mempunyai panjang 5.546 mm, lebar 2.148 mm dan tinggi 1.571 mm dengan panjang sumbu roda mencapaiu 3.295 mm. Sedan memiliki bobot 2,4 ton ini sisi luarnya banyak memakai sentuhan dark krom sama dalam simbol Spirit of Ecstasy dan sisi grille depan yang datang dengan penerangan khusus. Black Badge mendatangkan pelek dengan bahan carbon memiliki ukuran 21 inch Bespoke.

Masuk ke sisi dalam, interior Black Badge Ghost berasa eksklusif. Warna hitam masih memimpin dengan kombinasi warna kuning pada beberapa detil seperti jahitan. Starlight headliner tetap menjadi keunikan untuk customer Rolls Royce ditambah lagi detil seperti penerangan fascia dan Black Badge di sejumlah segi.

Beberapa detil design yang datang di mode ini diantaranya payung di pintu yang warna hitam dan kuning, simbol RR monogram di pintu, jahitan simbol RR di semua headrest dan emboss simbol Spirit of Ecstasy pada meja. Feature tambahan yang lain ada smart entry sistem, mekanikal pintu yang enteng untuk membuka tutup, massage seat di barisan depan dan belakang, ventilated seat di semua jok, Bespoke audio, dan driver assitance yang menariknya telah memakai bahasa Indonesia.

Bergerak masalah mekanikal. Black Badge Ghost memakai spaceframe aluminium yang dipakai pada Phantom. Hasilnya pengaturan kendaraan yang lebih akurat dan aman. Mesinnya memakai V12 twin turbocharged 6,75 liter. Tenaganya berlimpah 600 ps dan torsi 900 Nm. Tenaga ini naik 29 ps dan 50 Nm dari variasi standard. Mesin besar ini memakai transmisi ZF dengan pendorong all wheel drive.

Khusus pada Black Badge, Rolls Royce memberi tombol Low pada batang perpindahan transmisi. Ini membuat torsi optimal ada pada perputaran 1.700 rpm dan tingkatkan kecepatan peralihan gigi sampai 50 % saat pedal gas didesak cuma 90 %. Ini membuat kesan tenaga yang berlimpah.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

“Black Badge untuk beberapa pemberani. Konsumen setia Indonesia ialah pencinta kemewahan jadi Rolls Royce yang lebih edgy dan berani ini akan sesuai keperluan konsumen setia kami yang tetap berbeda,” sebut Michael Vetter, Grup Managing Director Luxury Merek, Eurokars Grup Indonesia.

Black Badge Ghost sudah dibuat sekitaran 3.500 unit di penjuru dunia. Pada 2021 Rolls Royce menghirimkan 5.586 unit ke client di penjuru dunia. Mengisyaratkan keadaan wabah sekalinya tidak menurunkan niat untuk beli mobil eksklusif. Untuk calon customer di Indonesia, pemesanan Black Badge Ghost telah dibuka. Waktu nantikan kendaraan ini sekitaran 6 sampai delapan bulan, tergantung dengan personalisasi yang diharapkan.

Ini yang membuat harga unit Black Badge Ghost tidak ada yang jelas karena tergantung pada personalisasi dan kemauan calon customer masing-masing. Tetapi berdasarakan NJKB DKI Jakarta, untuk mode Ghost nilainya telah sekitar Rp7,3 miliar. Ini jadi modal tertentu untuk calon customer Tanah Air untuk bawa pulang Black Badge Ghost yang lebih memiliki tenaga.

Rate this post